Rabu, 17 November 2010

POWER BALANCE

MANFAAT POWER BALANCE
 

Belakangan ini anda pasti sering mendengar nama gelang Power Balance, gelang Power Balance pada saat ini sangat terkenal dan hits dikalangan remaja. Tapi apakah anda tau apa sebenarnya power balance itu? Apa manfaatnya?
Power Balance adalah sebuah alat keseimbangan yang dirancang untuk bekerja dengan bodi alami Anda. Power Balance adalah favorit di antara para atlet elit yang berguna untuk menyeimbangkan kekuatan dan fleksibilitas. Power Balance didasarkan dari gagasan untuk mengoptimalkan aliran energi di dalam tubuh mirip dengan filosofi timur. Hologram yang terdapat di dalam Power Balance dirancang untuk beresonansi dan merespon energi natural ke dalam tubuh.
Semua tubuh pada dasarnya adalah seperangkat proses elektro kimia yang kompleks, serangkaian bahan kimia organik menghasilkan energi elektro-magnetik.
Setiap kali Anda menarik dan menghembuskan napas, jantung anda berdetak, otak anda berpikir, lengan dan kaki bergerak, serangkaian impuls listrik bergerak dan mengalir ke seluruh tubuh.
Vitalitas kondisi kita tergantung pada pertukaran secara efisien dan adanya keseimbangan antara muatan ion positif dan negatif. Bahkan pada tingkatan molekuler tubuh anda adalah pembangkit medan magnet
Dalam sejarah medis dan penelitian ilmiah mendokumentasikan gaya listrik yang bekerja di dalam tubuh dan pengaruh faktor-faktor internal dan eksternal terhadap pemindahan efisien elektro-kimia pertukaran.
Mereka menyimpulkan bahwa manusia adalah "baterai" yang sangat efisien dalam kondisi yang paling murni dan sangat rapuh. Kedua faktor internal seperti stres, penyakit dan cedera serta faktor-faktor eksternal seperti kedekatan dengan alam yang memiliki muatan gaya listrik dapat mengganggu proses ini.
Power Balance, setelah bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, telah menghasilkan sebuah sistem yang aman untuk mengembalikan dan mengoptimalkan keseimbangan elektro-magnetik dalam tubuh manusia.
POWER BALANCE Mylar Holographic Disk (substansi yang sama yang digunakan untuk menjaga listrik statis yang dapat merusak komponen listrik) telah tertanam dengan frekuensi listrik tubuh anda yang dapat mengembalikan keseimbangan listrik, meningkatkan pertukaran ion positif dan negatif sehingga menyelaraskan energi tubuh anda.
Ketika kekuatan Hologram dalam POWER BALANCE kontak dengan tubuh anda, maka akan segera beresonansi, menciptakan lingkaran harmoni yang mengoptimalkan bidang energi anda dan mempertahankan aliran energi maksimum dalam tubuh anda.
Jadi untuk anda yang kegiatannya sangat menguras tenaga dan ingin mendapatkan mengembalaian keseimbangan tubuh secara instan dan maksimal, segera lah cari gelang Power Balance yang asli jangan yang tiruan, karena jika anda membeli barang tiruan anda tidak akan mendapatkan hasilnya, hanya untuk hiasan gelang biasa.

SUMBER :
http://dntz-oink.blogspot.com/2010/07/gelang-power-balance.html






Tidak ada komentar:

Posting Komentar