Selasa, 16 November 2010

MANFAAT KOPI

MANFAAT KOPI MENGHILANGKAN SELULIT DAN STRETCHMARK

Dipembahasan blog saya kali ini, saya akan membagikan informasi tentang apa manfaat. Kopi yang sering kita minum biasanya diketahui mempunyai manfaat bisa menahan kantuk dan lemas, biasanya diminum untuk anda yang mau bergadang atau sedang kumpul-kumpul dengan teman-teman. Tetapi selain mempunyai manfaat menahan kantuk dan lemas, kopi juga mempunyai manfaat penghilang rasa sakit, pembangkit stamina dan menghilangkan selulit dan stretchmark bagi kaum wanita.




Biasanya selulit dan stretchmark adalah kendala yang cukup besar untuk para wanita kebanyakan, selulit dan stretchmark dapat membuat ketidak percayaan diri wanita, karena selulit adalah penumpukan sel-sel lemak pada jaringan kulit secara berlebihan dan menyebabkan permukaan kulit tampak tidak rata seperti kulit jeruk, sedangkan stretchmark adalah garis putih atau parutan yang sering muncul di bagian paha, perut, lengan, bokong, betis, dsb.


Masalah selulit umumnya dialami oleh orang-orang overweight, tetapi tidak sedikit juga terjadi pada wanita langsing. Sebelum mengetahui cara mengobati selulit dan stretchmark menggunakan kopi anda harus tau apa yang menyebabkan wanita bisa mengalami selulit dan stretchmark.






Berikut adalah penyebab terjadinya selulit :
    1. Diet tidak teratur bisa menjadi salah satu pemicu munculnya selulit.
    2. Asupan lemak, garam dan alkohol yang berlebih di tambah kurangnya serat akan memperkaya selulit di tubuh.
    3. Kurang olahraga, merokok, gaya hidup yang tidak teratur bisa menimbulkan kecenderungan selulit
    4. Pemakain pakaian yang terlalu ketat, juga pemakaian sepatu dengan hak yang terlalu tinggi lebih dari 6 jam perhari ternyata memperbesar kemungkinan Anda terkena selulit.
    5. Stres juga ikut andil dalam masalah selulit pada wanita.
Sedangkan stretchmark muncul akibat peregangan pada kulit luar atau epidermis secara cepat yang melebihi batas toleransi sehingga membuat jaringan di dalam kulit rusak, maka akan menimbulkan garis-garis putih yang disebabkan produksi jaringan ikat yang berlebih. Biasanya masalah ini akan timbul pada wanita yang sedang dalam masa pertumbuhan ataupun mengalami kenaikan dan penurunan berat badan secara drastis. 
 
Dan berikut ini cara yang harus anda lakukan apabila anda mengalami selulit dan stretchmark :

1. Siapkan bubuk kopi dan aplikasikan pada bagian tubuh yang berselulit.
2. Pijat dan gosoklah dengan menggunakan tangan pada bagian tubuh berselulit yang telah dioleskan dengan bubuk kopi, selama 5 menit.
3. Lakukan detoksifikasi pada area berseulit dengan cara membungkusnya dengan plastik khusus (elastis dan biasanya di gunakan untuk penutup makanan), biarkan selama 15 menit.
4. Bersihkan sisa bubuk kopi yang masih tersisa, dan basuh dengan handuk basah hingga menimbulkan gatal dan lengket pada kulit.
    Lakukan treatment selulit ini di rumah selama 2X seminggu untuk hasil lebih maksimal
    Jadi bagi anda para wanita yang mengalami ketidaknyamanan dengan selulit anda, selamat mencoba menbersihkan selulit anda dengan menggunakan kopi, dan dapatkan kulit yang anda idamkan.


SUMBER :
http://www.bloggerceria.com/2009/06/manfaat-kopi-mengatasi-selulit.html
http://www.kabarinews.com/article.cfm?articleId=31439


Tidak ada komentar:

Posting Komentar