Rabu, 03 November 2010

APAKAH INI AKHIR DARI SEGALANYA

Dunia kini sudah tua banyak, banyak tragedi yang sampai saat ini kita alami dan dibicarakan oleh banyak masyarakat, baik karena ulah manusia itu sendiri maupun karena bencana alam yang terjadi belakangan ini dan itu semua tidak lain karena ulah dari manusia itu sendiri yang tidak bisa merawat titipan yang diberikan oleh tuhan kita yaitu ALLAH SWT.
Dan akhir-akhir ini juga banyak kejadian-kejadian muncul menimpa bumi kita, dan marak di bicarakan oleh masyarakat umum.
Gempa bumi, bencana demi bencana kita alami, seperti kebakaran, banjir, tanah longsor, gempa bumi, serta bencana- bencana lainnya. tiap jam terjadi tangisan dikarenakan bencana yang telah merenggut nyawa manusia. Selain kejadian bencana yang kita alami ada pula banyak keanehan- keanehan yang banyak kita temui akhir- akhir ini. Seperti anak kambing yang terlahir dengan kaki yang berjumlah 8, ada anak bayi yang terlahir dengan berat 8 kilogram, awan berbentuk mata yang sedang mengawasi bumi Padang di hari yang sama pada saat Padang terjadi gempa, ufo yang melintasi jakarta, dan banyak lagi kejadian- kejadian aneh lainnya.


ini kejadian tsunami di Mentawai








Bencana gempa bumi menimpa masyarakat Padang yang dengan hitungan menit telah bisa membuat bumi Padang hancur dan membuat beribu- ribu manusia kehilangan nyawa, beribu- ribu bangunan hancur, dan banyak manusia menangis karena kehilangan sanak sodaranya. Dan ditambah dengan tsunami di Mentawai yang telah merenggut banyak nyawa yang baru saja terjadi dalam bulan Oktober. Tidak hanya di Padang pada hari yang sama gunung Merapi pun meletus, menyemburkan awan panasnya dan menelan banyak nyawa.
 



 ini gunung merapi yogyakarta




Banyak manusia yang menyebarkan prediksi terjadinya gempa, kapan, dimana, dan berapa kekuatannya. Tapi alangkah benarnya manusia hanyalah ciptaan dari yang maha kuasa dan tidak ada seorang pun yang dapat mengetahui pastinya bencana akan terjadi, semua terjadi begitu saja dan tidak seorang pun mengetahuinya. Banyak kejadian yang telah diprediksi sebelumnya tidak terjadi kebenarannya, justru yang belum diprediksi sebelumya itulah yang terjadi.
Dari semua yang telah manusia alami akhir- akhir ini haruslah kita sadari bahwa ini adalah bentuk teguran yang diberikan oleh ALLAH SWT. Teguran- teguran ini harus kita sadari dan menjadi manusia yang lebih taat lagi kepada -NYA.Karena tidak ada yang mengetahui apakah ini awal dari kehancuran dan akhir dari segalanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar